Wisatawan Backpacker di Australia

Hingga kini Australia masih tetap digandrungi sebagai tujuan wisata klasik, baik itu untuk backpacker, atau mereka yang sengaja liburan dengan persiapan terbaiknya, turun ke kota Sydney untuk menikmati kehidupan malam yang penuh energi, dan mengunjungi negara ini sendirian tidak jadi masalah, sebab Australia dikenal bersahabat dan tidak ada salahnya untuk mencoba berkenalan dengan orang di sekitar anda. Banyak pelancong yang justru tinggal lebih lama dari rencana liburan mereka - dan bahkan sebagian ada yang menetap.


Mengunjungi Australia

Satu yang tak boleh terlewatkan ketika anda di benua Australia adalah Sydney, kota yang ideal untuk mengawali perjalanan wisata anda. Di mana ada tempat-tempat seperti Operas House, Harbour Pridge dan Bondi Beach, yang selalu ramai oleh para pelancong backpacker untuk menikmati hari-hari, makan, minum atau sekadar duduk di malam hari yang tetap sesuai dengan budget kantong anda.



Melbourne, adalah kota kosmopolitan kedua terbesar, tempat di mana anda dapat menikmati jenis olahraga rugby atau kriket.



Tetapi trip liburan anda belum lengkap jika belum menginjakkan kaki di Uluru, yang terbentang luas di pusat negara in, jauh di kedalaman, tempat dimana anda akan memotret tiada habisnya. Jika melewati Texas di Amerika, maka melewati Ulur mungkin akan punya temperatur yang mirip.



Liarnya Tasmania tentu akan sangat berbeda dari lokasi lain di Australia. WIlayah tropis di bagian utara memiliki beberapa hutan lindung nasional, sementara di bagian selatan, Australia menawarkan garis pantai yang indah untuk anda nikmati.

Sebagai negara keenam terluas di dunia, Australia memiliki luas sekitar 32 kali Inggris, dan untuk itu, kebanyakan orang di Australia memilih jalur udara jika bepergian antara negara bagian, dan banyaknya maskapai akan menguntungkan para penumpang tentunya.



Namun jangan menyerah dengan jalur udara, sebab Australia juga punya jalan darat yang bagus, tidak sulit untuk menyewa kendaraan untuk anda ajak berkeliling. Namun jika ingin digunakan untuk waktu yang cukup lama, katakanlah beberapa bulan, lebih baik jika anda membeli saja kendaraan bekas dan dapat menjual lagi jika sudah selesai digunakan.

Tempat Tinggal

Banyak tempat yang menawarkan untuk tempat tinggal sementara. Hostel adalah pilihan paling murah bagi para backpacker, yang tentu saja anda tetap tidak lepas dari aktivitas sosial anda yang dapat anda nikmati secara gratis.



Selain itu, ya anda boleh mencoba homestay, berkenalan dengan warga dan tinggal di lingkungan perumahan masyarakat.

Makanan



Makan tidak menjadi masalah di sini, sebab banyak yang telah memilih untuk makan di luar, sehingga akan banyak pilihan untuk anda, dan kebanyakan hostel di Australia sudah menyediakan restoran atau cafe dan bar sehingga anda dapat menikmati makanan tidak sendirian, tetapi bergabung dengan para pelancong lainnya.

0 Response to "Wisatawan Backpacker di Australia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel