Pengalaman Wisata Anda di Amsterdam

Amsterdam adalah ibukota Belanda yang menjadi salah satu kota terbaik di Eropa; lebih dari 100 kilometer kanal-kanal yang tertata indah dan bersih, hampir 700 bangunan yang telah ada sejak abad 18 bahkan sebagian lebih tua, kota ini telah menjadi sebuah kota modern yang tak meninggalkan sisi klasiknya.

Kota penuh warna yang menarik, kota tua dunia yang dipagari oleh bangunan dari abad lampau, terlihat banyak sepeda berseliweran di sana sini. Sebuah keunggulan kota metropolis yang terus menjaga keasrian kota mereka.

Banyak orang mengunjungi Amsterdam untuk menikmati mariyuana dan - tentu saja prostitusi legal yang berada di distrik si lampu merah (Red Light) - kota ini benar-benar dipenuhi budaya kelas tinggi, seni kelas dunia seperti Museum Van Gogh dan Rijksumeumn hingga P.C. Hooftstraat, pusat perbelanjaan di mana anda dapat menemukan banyak kebanggaan desain kontemporer Belanda.

Tidak perlu memilih-milih waktu untuk berkunjung ke Belanda. Kapan saja anda dapat berlibur, meski memang secara umum, wisatawan paling sering berdatangan antara bulan Mei hingga Oktober. Puncak keramaian kunjungan para pelancong adalah antara bulan Juli dan Agustus. Jika anda khusus ingin menikmati keindahan bunga tulip, maka waktu  yang tepat adalah bulan Maret, di mana anda akan melihat ketika bunga-bunga ini sedang mekar.

Melancong ke Amsterdam

Waktu yang tepat

Populer pada bulan Juli dan Agustus, yang merupakan waktu paling sibuk karena ramainya wisatawan. Melihat bunga tulip umumnya pada pertengahan April hingga awal Mei sehingga perjalanan anda juga tidak terlalu ramai, kecuali untuk momen Tahun Baru. Perayaan tahun baru adalah sesuatu yang sangat ditunggu oleh para pelancong dunia.

Transportasi di Amsterdam

Amsterdam adalah kota yang tertata sangat rapi dan terbentuk secara kompak, yang berarti dengan menyewa sepeda saja sudah akan mengantar anda ke berbagai wilayah dengan santai, karena kota ini menyediakan banyak jalan untuk para pengguna sepeda. Transportasi umum seperti trem, metro dan bus juga tersedia dan sangat bagus. Kalian dapat membeli kartu chip dari mesin penjual dengan harga mulai $8.

Cuaca di Amsterdam

Bulan terpanas di Amsterdam adalah bulan Agustus dengan temperatur sekitar 17 derajat C. Dan waktu paling dingin adalah bulan Januari hanya 2 derajat C.
Beberapa atraksi terutama di Muesum Van Gogh dan Anne Frank House akan terlihat sangat padat di musim panas, sehingga ada baiknya memesan tiket dan waktu mengunjungi terlebih dahulu. Kota ini umumnya (masih) aman, namun tentu saja kalian harus tetap waspada, meski kota Amsterdam adalah kota maju, namun pencopet tetap saja tidak akan lupa beroperasi di banyak area, berhati-hatilah ketika menggunakan transportasi trem atau ketika sedang berada di pasar.

0 Response to "Pengalaman Wisata Anda di Amsterdam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel