Little Women (2018) Sebuah Kisah Versi Modern dari Novel Karya Louisa May Alcott

Little Women (2018) adalah film drama keluarga dengan jadwal tayang 28 September 2018. Film ini dihadirkan dengan rated PG-13, disutradarai oleh Clare Niederpruem, ditulis oleh Lousia May Alcott, Clare Niederpruem. Pemain utama dibintangi oleh Lea Thompson, Ian Bohen, Taylor Murphy.


Diproduksi oleh  Main Dog Productions,Escapology,Paulist Productions. Kabarnya film ini dirilis bersamaan dengan peringatan 150 tahun penerbitan novel sejak pertama kali dirilis tahun 1868.

Alur Cerita

Film ini merupakan visualisasi versi modern dari novel klasik karya Louisa May Alcott. Kita akan mengikuti kisah dari empat perempuan bersaudara yaitu Meg, Jo, Beth dan Amy March - menjelaskan secara lebih detail tentang kehidupan mereka dari masa kanak-kanak hingga menjadi wanita dewasa.

Mengesampingkan masa-masa yang sulit pada saat itu, mereka tetap ceria dan penuh optimisme, dan ketika mereka benar-benar telah menjadi wanita yang matang, mereka dihadapkan dengan ambisi dan hubungan yang semakin bersemi, yang mana di saat bersamaan, mereka mengalami tragedi, sambil mencoba untuk merawat ikatan mereka sebagai kakak beradik yang tak terpatahkan.

Pemain

Lea Thompson adalah salah satu aktris yang ikut ambil bagian dalam film ini. Dia dipopulerkan oleh film Back to the Future, Howard the Duck, Some Kind of Wonderful.

Sarah Davenport adalah aktris baru dalam dunia film yang dikenal lewat judul seperti Stitchers, Bodysnatch, The Hatred dan Dusk.

Plot Novel (Singkat Saja)

Empat remaja perempuan bersaudara dan ibu mereka, Marmee, hidup dalam sebuah lingkungan yang masih baru bagi mereka di Massachusetts dalam kemiskinan. Dengan situasi tanpa keuangan sama sekali, ayah mereka mencoba menjadi seorang pastor, begitu jauh dari kampung halaman, terlibat dalam perang sipil Amerika. Keluarga ini menjalani Natal pertama mereka tanpa sang ayah.

Dua dari mereka yang lebih tua, Meg dan Jo march, harus bekerja untuk tetap bisa mencari nafkah: Meg mengajar anak-anak tetangga; Jo membantu seorang janda kaya yang tinggal di sebuah mansion. Beth, yang semestinya harus sekolah, kini harus tinggal di rumah dan membantu pekerjaan rumah; Amy masih sekolah. Meg adalah gadis yang cantik dan bersikap klasik, Jo adalah gadis yang tomboy, Beth berjiwa pendamai dan pandai bermain piano, serta Amy yang selalu ingin menjadi seniman.

Tetangga mereka, Mr Laurence, yang terpesona oleh Beth, memberinya piano. Beth mengidap demam berdarah setelah menghabiskan waktu dengan keluarga miskin di mana tiga anak keluarga itu meninggal. Beth akhirnya perlahan pulih, tetapi tidak pernah sepenuhnya. Sebagai tindakan pencegahan, Amy dikirim untuk tinggal bersama Bibi March menggantikan Jo.

Tiga tahun kemudian, Meg dan John menikah dan belajar bagaimana hidup bersama. Ketika mereka memiliki anak kembar, Meg adalah seorang ibu yang berbakti tetapi John mulai merasa ditinggalkan. Laurie lulus dari perguruan tinggi, berusaha keras dalam tahun terakhirnya dengan dorongan Jo. Dia menyadari bahwa dia telah jatuh cinta pada Jo. Jo mengaku kepada ibunya Marmee, mengatakan kepadanya bahwa dia mencintai Laurie tetapi tidak bisa mencintainya secara romantis. Laurie mengusulkan pernikahan dengannya dan dia menolaknya.

0 Response to "Little Women (2018) Sebuah Kisah Versi Modern dari Novel Karya Louisa May Alcott"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel